14 Januari, 2009

Habis Senang Terbitlah Susah

Rasanya sudah lama tidak menuangkan keluh kesahku disini. Malam minggu kemarin terasa sangat menyenangkan. Malam itu di bawah sinar rembulan dan di tengah kota jogja yang ramai aku pergi berkencan dengan kekasihku. Kami menghabiskan waktu berdua hampir 3 jam, tapi rasanya waktu berlalu begitu cepat. Begitulah kalau sedang bersama dengan seseorang yang kamu cintai, jam dinding terasa berputar dengan sangat cepat seakan-akan ia cemburu dengan kami berdua.

Hari minggu aku habiskan dengan berdiam diri di kontrakan. Nonton TV, berinternet ria, maen game, tidur-tiduran, dan hal-hal konyol lainnya untuk melepas penat yang menghinggapi diriku. Hari itu aku gunakan untuk bersenang-senang saja tanpa memikirkan hal-hal lainnya karena otakku sudah kelebihan muatan.

Hari ini aku harus siap menghadapi ujian. Ujian kali ini harus sukses, jangan seperti hari-hari sebelumnya, gagal total. Belajar..belajar...jangan jadi pemalas. Udah dulu ah, aku harus belajar. Songsong masa depan yang lebih baik.

3 komentar:

  1. wah, yg lagi kasmaran. untung masih ingat belajar.

    BalasHapus
  2. Thanx mate.. For dropping on my blog.. cheers!!!

    BalasHapus
  3. wkwkwk iya donk belajar.. jgn ngeblog melulu hihii2.. lam kenal too

    BalasHapus