09 Januari, 2009

Gara-Gara Travian

Duh, pusing nih kemarin pagi ujian cuma bisa ngerjain setengahnya, itu aja ga tau bener apa ngga. Mana nanti siang ada jadwal ujian lagi, belum sempet buka buku dan latihan soal gara-gara Travian. Itu lho,game online yang sekarang banyak digandrungi oleh para gamers, bahkan ada temenku yang tadinya ga suka game jadi kecanduan.

Aktivitas hari ini lebih banyak digunain untuk maen game Travian aja, emang susah kalo lagi kecanduan. Apalagi kita bisa berhubungan dengan para pemain seluruh Indonesia, bahkan dunia.

Duh ga terasa dah hampir jam 2 malam, saatnya tidur, lagi ga ada ide untuk menuangkan pikiran, dah terlalu cape dan ngantuk.

1 komentar: