07 Januari, 2009

Masa-masa Ujian yang Menyebalkan

Masa-masa ujian memang menjadi masa yang paling menyebalkan bagi sebagian mahasiswa, termasuk diriku ini. Entah kenapa sulit sekali untuk mencerna materi kuliah. Wah, emang aku ini ga berbakat atau udah terlalu penat dengan yang namanya kuliah. Maklum, bisa dibilang mahasiswa senior, saking seniornya sampe-sampe masih betah di kampus selama 5 tahun lebih dikit, he...he... Ya walaupun masih ada kawan-kawan seperjuangan yang masih menemani, tapi bosan juga.

Dari pagi sampe detik ini belum ada materi yang nyantol di kepala, akhirnya cuma pasrah deh.Belajar-belajar dikit ah besok pagi, siapa tau dapat ilham sebelum ujian mulai, ho..ho.. Bukannya materi kuliah yang nyantol di kepala, eh malah materi lain yang masuk di otak ini. Tadi siang dapat ilmu tentang cara dapet duit lewat internet, maen di paidreview en PTC. Susah kalo urusannya tentang duit, susah ditolak, ha...ha...

Fokus dulu belajar buat ujian besok ah. Udah diwanti-wanti supaya cepat lulus. Apalagi kakek nenekku yang sekarang ini membiayai kuliahku semenjak ayah ibuku pergi sudah terlalu tua dan aku sering ga tega melihatnya masih bekerja hanya demi membiayai diriku ini. Tapi sebelum itu tidur dulu, dah ga kuat ni kepala, rasanya mau meledak. Ayo Semangat..Semangat...!!!!

1 komentar: