10 Januari, 2009

Hari Sial

Harusnya aku posting dalam blog ini kemarin malam, tapi gara-gara koneksi internet im2 broom lagi jelek, terpaksa aku baru bisa posting sekarang. Sampai-sampai temen 1 kamarku yang biasa mereview dan mengerjakan pekerjaannya mengerjakan sebuah situs terpaksa tidur lebih awal. Gara-gara hal ini pula anak-anak 1 kontrakan terpaksa harus gigit jari tidak bisa memainkan game travian dan pekerjaanku juga agak terhambat. Ya, seperti itulah keadaan kemarin malam di kontrakan. Yang hari-hari biasanya jam 12 malam masih ramai, semalam terlihat sunyi sepi udah pada tidur.

Kemarin mungkin hari terburuk dalam sejarah aku mengerjakan soal ujian. Tidak ada yang bisa aku kerjakan. Empat buah soal ujian perpindahan panas tidak ada yang bisa aku kerjakan sama sekali. Waktu dua jam yang diberikan aku habiskan hanya untuk mencorat-coret jawaban yang tidak jelas, benar-benar sial. Itu sebuah peringatan kalau aku benar-benar harus lebih belajar dengan tekun dan tidak ada sesuatu di dunia ini yang bisa didapatkan tanpa berjuang dengan keras.

Tapi aku agak sedikit terhibur setelah berjumpa dengan kekasih tercinta. Gara-gara dia ngidam mie ayam dekat kosnya, sore itu juga sepulang ujian aku singgah di tempatnya. Niatnya cuma sebentar, e malah kebablasan sampai jam 8 malam gara-gara harus membetulalkan komputer salah satu teman kosnya yang tiba-tiba ngadat. Senang juga sih lama-lama disana, apalagi itu pertama kali aku masuk ke kamarnya, he...he... tapi ngga sempet "ngapa-ngapain" sih, (ngarep, ^_^). dah ah,jadi ngelantur ga jelas. Bersambung aja deh,jadi mikir ya ga jelas, ho...ho...

2 komentar:

  1. Makanya kalo internet mau lancar pindah ke kos aja bos...

    BalasHapus
  2. ooo... pantes temen kontrakanmu siangnya bilang jam 12 dah tidur. ta kira kecapean tnyta gara2 internetnya mbecak di tanjakan.... huh!!

    BalasHapus